Mengapa Air Alakaline Berbahaya?

 

Air alkaline telah cukup dikomsumsi untuk banyak orang. Mereka selalu bertanya-tanya jika air benar-benar dapat menawarkan manfaat kesehatan dinyatakan atau tidak. Produsen akan sama sekali waktu klaim bahwa produk mereka aman, tetapi apakah itu bahwa Brankas? Setiap konsumen yang cerdas ingin tahu tidak hanya tentang manfaat dari air alkaline, tetapi juga tentang efek samping. Bagian yang terbaik adalah bahwa saat ini orang akan posting ulasan tentang produk baru menyatakan manfaat dan efek samping untuk berbagi pengalaman mereka.

Apakah air alkaline itu?

Sebelum masuk ke gagasan bahwa air alkaline itu berbahaya, kita harus memahami apa air alkaline itu sebenarnya. Air alkaline umumnya didefinisikan sebagai minuman yang memiliki nilai lebih dari 7 pada skala pH. Ini berarti bahwa air asam maupun netral. Nama lain untuk air alkaline adalah air terionisasi.

Air alkaline biasanya ditandai dengan memiliki banyak elektron dan muatan negatif. Air alkaline dikatakan untuk membantu dalam memperlambat proses penuaan karena kandungan electrone tinggi. Setiap kali elektron dinetralisir, kerusakan sel berkurang, yang berarti bahwa proses penuaan melambat.

Dimana seseorang dapat membeli air alkaline?

Jika Anda membaca tentang manfaat air alkaline, insting pertama akan mendapatkan diri botol atau dua air alkali. Hal ini cukup mudah untuk meletakkan tangan Anda pada air alkali, karena tersedia di banyak toko di sekitar Anda. Cara lain akan mengkonversi air keran Anda ke air alkali. Untuk melakukan ini, Anda memerlukan air alkali mesin yang melakukan konversi.

risiko dan bahaya minum air alkaline.

Memiliki pH seimbang sangat penting untuk kesehatan Anda

PH tubuh diukur dalam konsentrasi ion hidrogen. Jika tubuh Anda memiliki jumlah yang tinggi ion hidrogen, kemudian pH tubuh dikatakan lebih rendah atau asam. Yah, memiliki pH seimbang adalah proses biokimia inti dan hal ini sangat penting bahwa tubuh Anda mempertahankan ideal atau dekat ideal pH di sepanjang waktu.

Apa yang membuat pH tubuh sangat penting setelah semua?

Nah, jika Anda punya kesempatan untuk belajar kimia di sekolah tinggi, Anda pasti akan tahu jawaban atas pertanyaan ini. Tapi tetap saja, inilah jawaban untuk Anda. Tubuh kita terbuat dari sel-sel yang tak terhitung jumlahnya dan sel memiliki tak berujung proses biokimia yang terjadi. Ini proses kimia yang berhasil diselesaikan dengan enzim tubuh. Tapi, di sini adalah menangkap! Enzim tubuh perlu pH yang sangat tepat untuk bekerja dengan baik. Jika pH lebih atau kurang dari pH diperlukan, enzim tidak akan bekerja dan proses biokimia yang dihasilkan akan menutup juga! Jujur, pH tubuh gila adalah kondisi bencana dan harus segera ditangani karena dapat menyebabkan hampir ireversibel kerusakan ke organ-organ, seperti ginjal, hati dan otak.

Air alkaline, seperti namanya, cenderung untuk membuat tubuh Anda lebih alkaline. Memang benar pH tubuh di beberapa tempat, seperti darah, sedikit basa. Jadi, minum air alkali sesekali mungkin benar-benar membantu memperkuat sistem tubuh ini. Namun, konsumsi secara teratur adalah apa yang Anda butuhkan untuk menjadi sangat berhati-hati tentang. Ketika Anda minum air alkali terlalu sering, Anda benar-benar overloading tubuh Anda dengan banyak alkali yang tubuh Anda bahkan tidak perlu. Dengan cara ini, Anda meningkatkan pH tubuh Anda tanpa ada alasan yang baik dan memaksa penutupan proses biokimia yang berbeda (1).

Air alkaline Berhubungan dengan kanker.

Titik penjualan umum air alkaline adalah bahwa hal itu dapat membantu dalam menyembuhkan kanker dan bahkan mencegah kanker. Menjaga tubuh dalam keadaan alkaline untuk waktu yang lama memiliki efek samping. Kebanyakan orang akan berakhir mengalami masalah dengan sistem pencernaan dan kekurangan gizi. Kekurangan gizi kemudian akan mengakibatkan memiliki sistem kekebalan yang lemah.

Air alkaline yang berlebihan dalam tubuh juga akan menghasilkan pertumbuhan berlebih dari bakteri patogen, ragi, dan jamur. Ini mungkin menjaga sistem kekebalan tubuh untuk waktu yang lama. Jika sistem kekebalan tubuh tidak diremajakan sangat sulit untuk menyembuhkan dan/atau mencegah kanker.

Sampai saat ini, ada tidak padat ilmiah yang bukti yang menggunakan air alkaline dapat membantu dengan cara apapun, dengan jenis kanker. Pada kenyataannya, hasil dari berbagai studi klinis telah membuktikan hanya seberang – air alkaline telah ada manfaat dalam mengobati atau membalikkan gejala kanker. Pada kenyataannya, sampai tanggal, ada uji klinis tidak ada manusia yang bisa mendukung ide ini.

Karena tidak ada bukti manusia, kita harus tetap berpegang pada hewan data. Bahkan hasil dari data yang dikumpulkan dari hewan telah menunjukkan bahwa penggunaan air alkaline memberikan ada manfaat dalam mengobati kanker. Hasil studi klinis yang dilakukan pada tikus menunjukkan bahwa penggunaan air alkaline tidak mempengaruhi perkembangan abnormal sel-sel kanker dan tidak berpengaruh pada kanker beban.

Sampai kita mendapatkan lebih banyak data, dapat dengan aman dinyatakan bahwa penggunaan air alkaline telah ada manfaat dalam mengobati kanker. Bahkan, menggunakannya benar-benar dapat memperburuk sistem kekebalan tubuh.

Kekurangan gizi memburuk Seperti enzim tubuh Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *